top of page

CCTV pengintai istri part 2

Sore harinya istriku sudah memakai kembali dasternya dan memakai jilbabnya untuk bersiap pergi ke warung depan untuk beli gula.

Tiba-tiba muncul bunyi notifikasi di handphoneku. Ketikaku cek ada pesan WhatsApp masuk. Dan jantungku agak berdebar-debar berpikir Brutus mengirim chat dan memberitahu kalau dia sempat menonton aku bercinta dengan istrm melalui melalui cctv.

Tapi aku sangat kaget karena bukan Brutus yang mengirim pesan chat ke aku melainkan teman kantorku yang lain Guntur. "Bro, istri lo hot bener tadi. Kira-kira kapan lanjut ehem ehem lagi di sofa ruang tengah?".

Aku sangat terkejut kenapa Guntur yang mengirim pesan chat bukan Brutus. "Loh bro, lo nonton gue barusan sama bini gue lewat cctv ya?"

"Iya bro, hot banget asli. Gue dapet link akses dari Brutus. Jadi ngaceng gue mikirin bodi hot bini lo bro" jawab Guntur horni sambil masih menonton cctv yang menyorot ke ruang tengahku.

Lalu kutanya langsung ke Brutus ke siapa aja dia share link akses cctv ruang tengahku.

"Sorry bro, gue share ke Guntur sama ke beberapa temen gue. Btw bini lo toketnya gede banget bro. Tadi gue sambil ngocok nontonnya ehehe" jawab Brutus.

Wah ternyata tidak hanya satu orang saja yang menonton tubuh molek dibalik jilbab istriku. Bukannya aku merasa malu tapi aku merasa sangat horni. Mungkin karena jiwa Candaulism-ku sangat kencang. Tak terbayang kalau istriku tau bahwa tubuh indah dan kulit mulus putihnya disaksikan tanpa sehelai benangpun oleh beberapa orang yang tidak dia kenal.






Tanpa merasa kapok, lalu kuambil cctv di ruang tengah dan kupindahkan ke kamar istriku. Agar teman kantor dan teman-temannya dapat secara live menyaksikan semua kegiatan istriku di dalam kamar. Jadi saat istriku selesai mandi atau mau tidur dan berganti dari daster ke pakaian tidur, mereka selalu menyaksikan keindahan tubuh indah istriku. Dan mereka menggunakan cctv ini untuk marsturbasi sambil membayangkan bergumul dengan istriku.

Dan aku jadi sering meminta istri untuk memakai celana dalam saja di dalam kamar. Atau memakai pakaian tidur yang seksi. Jika yang menonton cctv sudah lengkap, langsung kumulai grepe istri dan bercinta sampai lemas tanpa dia tahu kalau semua gerakan kita di dalam kamar disaksikan oleh orang banyak. Istriku juga terheran-heran kenapa belakangan ini aku menjadi lebih beringas di ranjang.


12,775 views5 comments

Recent Posts

See All

Rini - Second Desire

Ini cerita lanjutan tentang Rini Kupandangi wajah di dalam cermin itu. Bibir merah berlapiskan gincu yang teroles rapi dalam wajah...

Rini - First Sin

Cerita ini tulisan asli dari saya di forum lama yang telah tutup. Menggambarkan tentang sosok Rini, seorang perempuan yang berjuang dalam...

5 Comments


Tony Vendoza
Tony Vendoza
Jun 22, 2021

Boleh dong bagi kita kita akses juga 😁

Like

Ikke & bimbo
Ikke & bimbo
Jul 12, 2020

Ane memberikan inspirasi aja kepada para candaulism dan pratiksi exhib :)

Like

Hari_bobbi
Hari_bobbi
Jul 12, 2020

Ditunggu kelanjutannya oom...nice😉😉

Like

Noda Merah
Noda Merah
Jul 12, 2020

Wah ini klo kisah asli kayaknya bakalan mantabb

Like

Yung sulfurus
Yung sulfurus
Jul 11, 2020

Jadi pengen nonton dehh gue bro ahhaa

Like
bottom of page