top of page

Komik - Fajri dan Iparnya

Pengarang : aghoby

Akun twitter : aghoby


Judul diatas adalah karangan saya aja karena komik dari aghoby ini adalah project yang masih dalam tahap pengembangan. Disini saya ingin mengapresiasi para seniman komik dewasa yang berasal dari Indonesia.


Saya pribadi suka dengan hasil karya dari aghoby yang mengingatkan saya akan seniman komik dewasa di luar negri sana dengan nama Melkor Mancin (mungkin ada yang tau nih). Saya kurang paham mengenai teknik menggambar, tapi saya melihat ada kemiripian teknik yang dipakai oleh aghoby dengan Melkor Mancin


Setelah meminta ijin kepada pengarang, inilah beberapa karyanya yang diperbolehkan untuk dimunculkan di Indoswinger yang tentunya ada kaitannya dengan konsep Indoswinger itu sendiri. Plot cerita itu sendiri mengisahkan Fajri yang mempunyai seorang ipar, istri kakak lelakinya yang kebetulan kakak lelakinya tersebut bekerja sebagai supir ojol.


Peringatan :

Karya ini adalah fantasi dalam bentuk gambar yang semata-mata bertujuan untuk kepentingan seksual semata, bukan SARA. Untuk itu mohon pengertiannya perihal komik ini dapat ditampilkan di Indoswinger.

 

"Oom Fajri selalu datang pas ayah keluar untuk narik penumpang online. Karena hari ini sekolah libur aku di rumah saja, tapi aku bosan! Jadinya Oom fajri pinjemin hape buat nonton youtube. Eh? Kok ada bunda lagi telanjang cuma pakai jilbabnya? coba ah fotonya aku kirim ke ayah"

Raihan, 10



“Om Fajri janji kalo hari ini aku lancar baca iqro mau ngasih aku hadiah. Selagi aku latihan sendiri, Om Fajri sama Bunda mau salat berjama'ah. Lho kok? Aku denger suara aneh, ya? Asalnya dari tempat salat, sih. Apa aku salah denger, ya? Coba kurekam deh”

Raihan, 10



“Semalam serem banget ada gempa, untungnya ada oom fajri yang nemenin tidur aku dan bunda karena ayah lagi narik ojek. Anehnya, bunda sama oom kok tidurnya telanjang ya? Katanya sih gerah, padahal semalem dingin banget”

Raihan, 10



"Adikku Fajri baik sekali, selagi aku narik ojol semalaman, dia yang menjaga istri dan anakku di rumah. Kadang kangen pengen di rumah aja. Tapi untung Fajri ngasih aku akun IG yang mukanya mirip istriku, jadi kangenku terobati. Lihat, cantiknya mirip, kan?"

Sofyan, 35, driver ojol




"Hari ini aku pulang cepat, rindu menguasai hatiku dan ingin segera aku mencumbu istriku. Iglive semalam terlalu ampuh untuk diriku yang sudah lama tak bercinta. Istriku juga sama, ia begitu ingin menyambutku di pintu rumah, sampai-sampai dia masih berbalut handuk sesudah mandi!"

Sofyan, 35, driver ojol



Please appreciate his/her work by visited his/her twitter account : aghoby

9,102 views5 comments

Recent Posts

See All

5 Comments


jonaidyjon
May 02, 2020

Mantap tambah LG bang

Like

Dorna Bimo
Dorna Bimo
Apr 17, 2020

Great comic

Like

Skyline_™️
Skyline_™️
Apr 12, 2020

Wuih mantap mimin 😉 Ane juga ngikutin dia tuh keren haaha bisa turn on jg

Like

Andrian Saputra
Andrian Saputra
Apr 11, 2020

Ayo bang update nya yang rutin

Like

dhany bora
dhany bora
Apr 10, 2020

update tiap hari dong seruuu....

Like
bottom of page